.

.

Wanita ini rela jadi gelandangan akibat memelihara 24 ribu kucing

Wanita ini rela jadi gelandangan akibat memelihara 24 ribu kucing




Sahabat Remaja - Awalnya hanya beberapa kucing jalanan yang ditampung di rumahnya. Lambat laun, wanita bernama Lynea Lattanzio ini terus mengumpulkan para kucing hingga hampir 25 tahun. Rumah wanita asal California seluas 4000 meter persegi ini telah mejadi persinggahan bagi 24 ribu kucing.

Rumah Lattanzio mampu menampung hingga 1000 kucing pada kurun waktu tertentu. Rumah yang berlokaso di Kota Kings kini menjadi tempat adopsi untuk para pencinta kucing.

Diberitakan laman Emirates247, Rabu (6/4), Lattanzio bahkan sampai tinggal di mobil trailer seluas 12 acre, lantaran rumahnya menjadi tempat para kucing yang dibiarkan berkeliaran begitu saja tanpa kandang yang membatasi. Hal ini menjadi cara wanita pensiunan ini menikmati masa senjanya.

"Jika saya tidak harus berurusan dengan manusia dan drama kehidupannya, saya puas bila bisa dengan merawat para kucing," katanya.

Dia kini menjadi pegawai dan seorang tim sukarela untuk menjaga rumahnya agar tetap bersih dan memberi makan mereka. Rumah singgah kucingnya ini juga memekerjakan para dokter hewan untuk menjaga kesehatan dan memberi vaksin.
Share on Google Plus

About Renzi

0 komentar:

Posting Komentar