.

.

4G Telkomsel Selimuti 90% Wilayah Bekasi

4G Telkomsel Selimuti 90% Wilayah Bekasi



Sahabat - Operator seluler Telkomsel terus memperkuat infrastruktur jaringan 4G miliknya di kawasan pinggiran Jakarta. Di Bekasi, misalnya, infrastruktur yang ditanamkan telah mencapai 300 eNode B untuk menjangkau 90% populasi penduduk di kota itu.

Jumlah base station ini meningkat 26,5% dalam satu kuartal terakhir mengingat di akhir 2015 lalu jumlahnya hanya 237 eNode B. Menurut Telkomsel, infrastruktur di Bekasi terus ditambah demi mendukung program Smart City di kota itu.

"Dukungan sekitar 300 eNode B itu untuk menjamin kenyamanan True Broadband Exprerience pelanggan Telkomsel," kata General Manager Sales Region Eastern Telkomsel, Nur Asnidar di Bekasi, Sabtu (2/4/2016).

Layanan 4G LTE Telkomsel di kota Bekasi dan sekitarnya tersebar di sejumlah titik, khususnya di titik POI (Point of Interest), seperti Terminal Bis, Stasiun Kereta, Dermaga, Rumah Sakit, Area Padat Populasi, Pasar Tradisional, Lokasi Industri, Mal, Gedung Bertingkat dan Sekolah/Kampus.

Dalam pengujian yang dilakukan SahabatRemaja sebelumnya membuktikan kalau layanan Telkomsel 4G di Bekasi mampu mencetak kecepatan 29 Mbps untuk indoor dan mencapai 14 Mbps di kondisi outdoor.

Selain gencar memperkuat infrastruktur jaringannya demi menunjang gaya hidup digital warga Bekasi dan sekitarnya, Telkomsel juga terus mendekati mal dan pusat perbelanjaan demi menggencarkan aktivitas pemasarannya.

Salah satu mal terbesar di Bekasi yang jadi mitra Telkomsel adalah Grand Galaxy Park. Di mal itu, Telkomsel kerap menggelar program demi menjaga loyalitas pelanggan. Salah satunya yang terbaru adalah pengundian program Poin Fiesta.

Selama berlangsungnya program, menurut Nur, total Poin Telkomsel yang berhasil di-redeem oleh pelanggan mencapai sekitar 320 ribu poin, dari sekitar 6.400 transaksi penukaran poin.

"Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme pelanggan dalam berpartisipasi mengikuti program Poin Fiesta tersebut," ujarnya lebih lanjut.

Nur Asnidar menambahkan, apresiasi Telkomsel untuk pelanggan melalui program seperti Poin Fiesta yang bekerja sama dengan sejumlah mal atau pusat perbelanjaan ternama akan terus diselenggarakan secara berkesinambungan.

"Telkomsel juga akan terus mendorong terciptanya ekosistem mobile digital lifestyle yang disesuaikan dengan kebutuhan di tiap wilayah," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Renzi

0 komentar:

Posting Komentar